Pages

Thursday, August 22, 2013

Bitter-Sweet

Holiday almost over. Lebaran already passed and I haven't said Happy Ied Mubarak



Harusnya saya lanjutin tulisan ttg liburan bareng teman2 sekelas RK2012 tp apa daya, beberapa saya sudah lupa karna saking berkesannya saya tidak ingin mengingat semua (halah!). Hari ini saya lebih ingin bercerita ttg teman2 saya. They really good friends for me.

Tahun ajaran baru sudah hampir dimulai di Indonesia. Begitu juga dibelahan bumi lain. Which part of this globe? The west one and it's on the north pole. Tahun ini saya ditinggal beberapa teman baik. They're leaving for good and always pray that they're fine with their new environment..

Yusa. Teman baik saya sejak dari jaman ingusan sampai bongkotan. Sebenernya perpisahan untuk yang kesekian kali ini nggak begitu bikin saya sedih. Kenapa? Kita mah sudah kebiasa buat hubungan jarak jauh. Komunikasi kita akan baikbaik saja. Mau perbedaan waktu yang cuma 4jam an sampai yang 14jam, komunikasi kita ttp lancar. Mau dulu Melbourne atau sekarang Vancover, we're gonna be fine.

Oke. Sedih sih.. Sedih karna pergi yang skrg lebih jauh dari yang sebelumnya, jadi kesempatan buat ketemu pasti super dikit. Sedih, sedih karna bbrp bulan terakhir ini apapun yang terjadi sama saya dia ada (for real. person. face to face. hahaha). Sedih, krn nggak ada drama queen kalo lagi mutungan sama pacarnya.
"Cha... be good ya. Go get mas2 bule Canada and have fun! Succes for ur master. love u. as always"



Beberapa hari kemudian setelah Yusa pergi, 2 teman baik saya di Bandung juga ada yang nyusul pergi. Al & Ardi. They're leaving n havent met both together. huhh... Gpp deng :)))) Sedih. Sedih karna mereka teman main saya. Teman kuliner di Bandung. Teman nonton bareng. Teman rasan-rasan yang klop (wkwkwkwk).

"you guys. take care ya... Perpisahan sementara yang terlihat lama (buat saya) semoga berujung menyenangkan saat bertemu kembali. I really miss you guys. For good and bad times walaupun kalian sangat-sangat menyebalkan (u both know. Each of u.) Pasti bakal kangen karna kalian partner belanja yg menyenangkan terutama kalo ada mid nite sale (hiks. u havent got back here in the end of this year??!) dan selalu baik hati bawain belanjaan saya kalo lagi banyak dan mau ngangkat ke lantai 2. hahahaha..."
Smoga study 6bulan d FL lancar dan GO GET LOTS FRIENDS and gimmi one mas2 bule pleaseee. syarat: seiman-baik hati-cute!hhaha.. HK+Macau waiting for us!! (kekeuuh jalan2 ksana)






Tuhan itu super baik hati dan semua memang sudah terencana dengan sempurna. Disaat saya ditinggal teman2 (ter)baik di kondisi saya yang sedang tidak sempurna, penuh intrik dan drama, Tuhan still awesome! People go and people come.

Tadinya saya takut bakal kesepian terutama di Bandung. Bakal bingung kalo mau kesana kesini. Coba ini itu. Ikut ini itu. Datang kesana kemari. Alhamdulillah.. Salah satu teman baik saya di Surabaya lanjut kuliah di Bandung dg Fakultas yg sama. ahahha... The best part is that, we love travelling. We love shopping. We love eat a good food. We love to cook (recently). We share things. and when in a bad mood, WE EAT AND WE SHOP! hahahaha...

"khen, God always had a great plan. For you. For me. For us. Thankyu and smile isn't always enough to picture how happy I am that you (NOW) are here, Bandung. Let's have fun, study hard, and finding what we need :))) Love u!"



yeaaah..... begitula cerita singkat yang bitter-sweet and I'm happy. Ada yang bilang "tenang, aku pergi untuk kembali". Walopun saya sll protes sama kalimat itu, tapi saya selalu menanti. Menanti teman-teman baik saya ini pulang ke negeri asal dg perubahan yang lebih baik. Take care you guys. Love u all.

xoxo

No comments: