Pages

Wednesday, August 15, 2012

@LedreCafe

Judulnya udah bisa ngasih tau kalo saya mau promosiin si @LedreCafe. Belom ada sebulan ni cafe akhirnya buka (skrg masih soft opening. jadi belom begitu 'beres' semua persiapannya). Tp denger-denger dari si ownernya, baru 10hari buka alhamdulillah omzetnya oke. Saya dateng ke cafe ini sebelum cafe ini dibilang "layak huni" sampe akhirnya kaget waktu dateng lagi ke cafe ini dari pulang Bandung. Banyak yang berubah dan udah lumayan banget dari yang sebelum2nya. 

Hobi saya kalo ke Ledre, nyobain menu baru. Apalgi kalo dibikinin langsung sama yang punya. Enak teroooss.... Lebih suka lagi kalo mau ada menu baru, biasanya disuruh nyoba dulu (baca. gratisan) ;) Saya hobi ngafe. Biasanya sih nyari internetan cepet. Tp berhubung di rumah udah ada internet yang lumayan, jadi sekarang kalo ke cafe ya bukan cari wifi gratis, tapi cari makanan+minuman enak dan ada yang bisa diajak ngobrol. hahahaha....

Oya. range harga di ledre ini lumayan murah dan enak. dari 5000an (jenis kopi) sampe yang mahal si cuma 12rb (ini untuk jenis minuman). Kalo makananannya, standar juga harganya. Paling mahal mungkin 15rb (mungkin. saya rada lupa). Minuman favorit saya sih Jus Kaliurang. Bahannya sayuran, tp rasanya kayak buah (biasanya saya suka nebakin temen2 rasanya kyk buah apa). Favorit ke 2 saya White Illusion. Full buah2an seger yang dijadiin minuman.... Tp si Mojito juga enak. Saya yang tadinya nggak suka mint jadi lumayan bisa minum mint. Green Tea blend nya juga nggak kalah dibanding green teanya salah satu cafe yg lagi hip banget di Jogja :)  astaga. paragraf ini bener2 promosi -____-"

Gara-gara Ledre juga, saya jadi tau gimana susahnya bikin cafe (lawasss reeek..) dan gimana capeknya punya cafe (di awal2 mungkin ya). Saya juga diajarin sama yang punya apa itu investasi-ttg macem2 kopi di Indonesia (di sini juga ada macem2 kopi asli Indo) - yang pasti ttg hidup juga :D

Moga2 apa yang dipengenin si empunya cafe terwujud semua dan quality control dari cafe kejaga ;)



- Ledre Cafe -
Address: Jalan Pandega Marta 409, Pogungrejo, Sleman, Yogyakarta



3 comments:

Ocky Fajzar said...

Wah kayaknya tempatnya asik. Harganya terjangkau lagi hihi kapan-kapan kalau ke jogja, semoga bisa berkunjung. Salam kenal ya :)

aziz said...

wihiii makasiiih mbakyuu endaaaah..maenlah kjogja jangan dibandung troos

miwwa said...

Mujito nya slurppp banget.. :9