Pages

Saturday, October 13, 2012

It's called Family

Bandung, can’t agree more that it’s like my another hometown, now.


Awalnya masih stres-shock pindahan ke Bandung. Harga beda, suasana beda, bahasa beda, cuaca beda, orang-orang baru dengan berbagai “karakter”. Untung saya orang yang agak cepet beradaptasinya. Alhamdulillah juga orang-orang disekitar saya ini baik-baik semua walopun ‘aneh’ #eh #kidding. They really nice and warm people ;) Apalagi kalo mereka mulai ‘sok’ pake bahasa jawa dan mulai niruin betapa medok nya saya kalo ngomong. Hiks. #nguk

Oke.  Basa basinya cukup!
Saya mau cerita kalo Jumat ini barusan dari Jakarta. Dateng ke acara @SocMedFest 2012 di Senayan bareng 3 teman partner in crime. Acaranya seru banget. Ratusan komunitas (yang notabene rata2 ada di sekitaran Jakarta) di kumpulin jadi satu dan mereka “spread the positivism” to people. Saya suka dateng ke acara begini soalnya bisa nambah-nambah ilmu+nambah link. Sapa tau besok2 butuh (baca. Ambili kartu nama). Lebih bahagia lagi kalo ada banyak free stuff dari tiap stan yang bisa kita dapet. Dari yang cuma stiker – pin – majalah - film sampai minuman, coffee, tiramisu dan bahkan ada bagi2 daging Wagyu gratiss tiss tiss. Syaratnya kita cuma disuruh ngetwit ajah :D So much fun, rite? And all that stuff that I got from @SocMedFest will ruin my room (dasarnya emang brantakan dan suka nyimpen barang2 g jelas).

Jadi, yang bikin saya pengen pulang aja itu karna batre hp saya udah super-low-batt dan bawaan saya udah super banyak gara2 banyak gratisan, plus perut saya juga udah kenyang nyobain makanan di sana sini tanpa bayar sedikit pun J

Bagi yang ada di Jakarta dan sekitar, mampirlah ke senayan. Apalagi Sabtu Minggu acaranya lebih seru. Bisa diliat di TL twitter @SocMedFest (banyak bagi2 hadiah juga lho mreka)

sedikit foto yang saya ambil di SocMedFest. Saya pun all out poto di salah satu booth jalan2.
Foto2nya masih ala kadarnya. Nanti kalo udah dapet file2 foto saya dari si potograper bakal segera di posting lagi ;)


------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sekarang, saya mah lagi kangen sama sodara-sodara. Terutama sepupu yang kurang lebih 4th di Surabaya kemaren sekamar. Baru aja beberapa hari lalu saya bilang ke temen kalo lagi kangen sama sepupu yg ada di surabaya. Dan pagi ini ngliat timeline fb, dianya juga bilang lagi kangen sama saya.. Yups. Kita dari kecil selalu rutin ketemu. Berasa punya adek beneran gara2 ada sepupu satu ini. She’s my partner in crime. She’s my manager. She knows all my stuff when I couldn’t find them. And what I hate so much is I can’t be there when she’s in her very bad condition. Ohh... i really miss her so damn much!

Saya juga kangen sama sepupu-sepupu ganteng saya! Saya kangen when they feel bored with their things. Pasti langsung masuk kamar dan langsung saling ber-cuddling ria. Saling ndusel-mendusel buat nonton tv bareng di atas tempat tidur. Ah... saya kangen mereka. Saya kangen serumah sama mereka lagi. I miss my home sweet home in Surabaya...


Nggak papa. Bentar lagi saya ketemu sama mereka. Saya mau puas2in kumpul bareng sama mereka. No phone- no smart phone (hope so). I just wanna spend my time with them. Talking – gossiping – and take tons of photos :D

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

"The bond that links your true family is not one of blood, but of respect and joy in each other's life.― Richard Bach

Happiness is having a large, loving, caring, close-knit family in another city.” ― George Burns

No comments: