Pages

Friday, March 30, 2012

DBL Semifinal Jogja (plus pamer foto SMA -.-)


Hari ini saya diajak mamipapi buat nonton DBL. Yup. mamipapi saya itu seneng banget nonton basket. Tahun lalu juga 1 rumah nonton bareng. Cuma sayangnya waktu itu saya masih di Surabaya jadi cuma bisa denger lewat telepon doang waktu pada nonton bareng.

Ada di dalem 1 hall gede bareng suporter di sana sini menuhin spot-spot yang ada. Omaigod. Saya kangen. Saya kangen sama suasana seru-seruan bareng temen. Saya kangen teriak-teriak nyanyi bareng buat nyuporterin temen yang lagi tanding. Saya kangen!


Yang bikin saya senyum-senyum sendiri dari sejak nyampe di GOR UNY malem ini:
1. Saya lupa banget kalo yang namanya ada di pertandingan basket, pasti orang-orang yang nonton juga ‘lumayan-lumayan’. Muahahahaha.... iya. saya cuci mata di sini. Lupa gimana ‘ganteng+keren’nya anak-anak basket.
2. Suporter. Dari nyanyian-gerakan-kebersamaan, ini yang bikin saya kangen. Saya bener-bener lupa gimana rasanya ada di anatara mereka yang semangat nyorakin temen-temennya yang lagi tanding. Aah..saya pengen sekolah lagi. Pengen mbalik ke jaman sma lagi. Nonton basket sama pacar. Teriak-teriak dan kalo udah kemalemen pasti di sms/telp buat disuruh pulang. *ini saya kasih foto gimana kalo SMA saya, Padmanaba, kalo nyuporterin basket ;)

ini dia Massa Padmanaba ;)
taken from : padmadaba.or.id
3. Shoes. Believe or not, saya mantengin satu-satu sepatu basket pemain. Terutama yang warnanya mencolok. Ijo army – biru muda – sampek yang ada lampunya. Entah. Saya kayak merasa aja kalo pasti harga sepatunya pada mahal-mahal. *oke. nggak penting.

The most I like on this DBL game is NO SMOKING people inside the hall. Senyum semakin berkembang juga waktu liat gak ada satu pun sponsor rokok keliatan. Andai semua brand non-rokok berani ngluarin dana besar buat acara-acara gede yang pelakunya anak-anak muda produktif. Dijamin semua semakin sehat dan nggak ada yang dirugikan sama skali kesehatannya ;)

Ternyata juga di dalem gor ini nggak boleh ada minuman+makanan masuk. Semua udah di sita di depan pintu. Thats good. Karna kalo ada makanan-minuman di dalem arena penonton, bisa dipastiin pasti area penonton bakal kumuh-kotor-dan nggilani. *kayak waktu saya nonton olimpiade paragames di Solo. Area penonton super kumuh nggak layak ditempati*

Intinya. Saya tiba-tiba kangen jaman SMA. Jaman penuh intrik tapi tetep bahagia. Jaman punya pacar aneh tapi sangar. Jaman arisan sama JengJeng tiap hari Jumat buat nungguin pacar masing-masing. Jaman saya ikutan PecintaAlam (PHC) dan nggak dibolehin sama papimami. Jaman bolos kelas dan belajar di kantin. Jaman nggak pernah ndengerin pelajaran sama skali tiap bete seharian di sekolah. Iya. Saya tiba-tiba kangen jaman sma begitu liat pertandingan basket DBL Jogja antar sma malam ini. 

Kelas 1 SMA
Kelas 2 SMA
Kelas 3 SMA
(ke)Panitia(an) PPLB (terakhir yg saya ikuti)
dan si bunga matahari ;)

1 comment: