Pages

Thursday, March 18, 2010

make it simple. Ok??

Simple.
Saya suka segala sesuatu yang mudah, praktis, dan yang paling penting simpel.
Saya yakin, segala sesuatu yang baik pasti bakal di ridloi ma Allah.
Semua pasti ada jalannya.


Kalau saya ok akan suatu hal.
Brarti saya pasti sudah mempertimbangkan.
Kaya postingan sebelumnya, brarti saya udah itung semuanya. Untung-rugi, senang-sedih, berhasil-gagal.
So.. take it. Or leave it right now!!

Tekniknya ok.
persis apa kata temen lelaki saya yang (udah) jago mancing, yg sekarang kuliah di Jakarta.
everything look like interesting.

sorry, but i dont like it :)
mbuletisasi. ahahaha
dont make it soo mbulet, pleaseeee.

Kaya' kata dosen tropis saya tadi,
"gampang kok di buat susah. Ngapain pake ngitung cos tangen sgala. Toh gambarnya sudah terskala kan? Y sudah. Tinggal di ukur pake penggaris aja. G perlu susah pikir sudutnya"

Ada temen di kepanitiaan. Sebelumnya dia udah setuju jadi pengiring dosen nyanyi. Briefing acara waktu hari H pengecekan acara, ada yg tanya "gmn? udah hubungi bapaknya? nanti bisa kan ngiringin?"
Dan dia bilang "mm..iya. udah aq hubungi. bapaknya bisa. tapi, aq ta yang ngiringi? g ada yang lain? hbs bapaknya juga g jelas...blablablablabla"(mbulet. intinya emoh ngiringi tapi di mbulet2in. pdhl tdnya dia udah setuju. Dan itu udah hari H).
Akhirnya saya terpaksa tegas "Udah. Gini ae. Kmu mau g? Kalo mau y ngiringi. Kalo enggak ya cari o siapa yang bisa ngiringi. Ini tanggung jawabmu. G usah dibikin mbulet. Iya iya. Enggak enggak"
Simpel kok dibikin mbulet+bertele-tele.

So,,
Kalau udah yakin, g perlu ada permainan buat ngeyakinin lagi.
If Its fun. so lets do it.

Hahahahaha.....
thats it.
just make everything more simple :)

***
Jadi inget. Temen saya ada yg bikin emosi sesaat.
Gara2 senyum 'ngampangin' yang berkata "wes taa... g bakal bisa. Dia mau ngasih dana 10juta juga g bakal bisa".  Helooooo..... 10juta banyak yoooo!!! emang sih g sebanyak duitmu. Tapi itu cukup. Emangnya dana cuma dari 1 sumber??? Kalo buat kamu, 10juta juga pasti g bakal cukup. Tapi buat aku, pasti udah bisa jelajah ASEAN!!!!
Apa yang bikin emosi? bukan masalah nominal atw apa. Tapi senyum ejekannya dia, yang bikin saya berkata "Liat ya!!!"

ok. Bukan berarti saya gak rasional. Sejak awal saya selalu belajar buat make otak rasional. Tapi saya lebih main feeling. Kalo feeling udah berkata OK. Kalo niat udah bulet. Saya yakin apapun bisa terjadi. Yang penting niat-usaha-doa. Thats all. Kalau mau maju emang banyak yang harus diperjuangkan. Rasional? Jelas. Semua udah dipikir mateng2 waktu masih dalam proses tahap perencanaan sebelum feeling berkata OK.

Temaaaan...
sepertinya saya sedang mengalami PMS hebat!!! Jadi, maaf ya klo ada yg tersinggung baca ini.
Tapi menurut penerawangan saya, orang2 yang keliatan banget jd pemeran cerita2 di atas g bakal baca. Hahaha... Kalo pun baca, kan saya sudah minta maaf. Habis bete sesaat ma kalian :p *emang kalian aja yang bisa ngrasani cewek??? emangnya kita2 yg kalian rasani g tau?? ahahaha. 0-0 ya... :)
Dan semoga ambiguitas saya semakin terasah dan semakin samar :):)


Whatever you are.
What kind of friends you are.
I will always love u friends :):):)

8 comments:

Kheycoak said...

hahahaha wajar..
tapi, seperti kata mu..
make it simple..
jgn terlalu mempermasalahkan kembuletan mereka..

just make it simple, and let it go..

protes oke..tp gg perlu mpe mengebu gebu..
ahahahhaa

tp org itu beda2..
itu yg slama ini brusaha tak pahami..

@adarmawans said...

hoeee....

sepertinya dua orang ini sedang hobi mengunjungi blogspot..
haha

btw maap..
fall a sleep,capek..
hehe

terkait ama postingan,jawabane cm 2.kalo nggak iya ya nggak..
kalo nggak menang ya kalah..
kalo nggak mau ya udah..

*kok malah terdengar kayak pantun ya??-.-

@aprilianatr ---dhani---- said...

khen: Ahhahaha..... iya. aq g mempermasalahkan mereka lagi.
Kapan coba aq g menggebu2+heboh???
-kl lagi bete :p-

bom: g dimaapkan!!
ZZzzzz

Kheycoak said...

ooh...kalo gag mau ya udah, bom?
sak mono tok bom?
kecuuut boom...
hahaha

Yulia Rahmawati said...

yup....
make it simple
tapi aku kadang saking make it simple nya
malah terkesan cuek gitu
hehehhe

@aprilianatr ---dhani---- said...

khey: ??? g dong. ~.~"

yulia: ahahaha... iya.
thx for ur blogwalking :):)

secangkir teh dan sekerat roti said...

kagak paham nih...

maklum cowo, hahahah!

Anonymous said...

dani.....