Pages

Tuesday, March 16, 2010

Kenalkan. Ini keluarga saya ^.^

Setelah liat-liat postingan dari waktu ke waktu, tega nian saya ternyata belom pernah cerita tentang keluarga saya yang lumayan besar :):)  (pernah posting cm ngucapin ultah buat mami doang)


Saya perkenalkan (atw kenalkan ??!?!?!) keluarga saya.
Terdiri dari papi+mami+2 kakak lelaki+1 kakak perempuan.


papi - mami

my sibling

Urutan kelahiran yang bener Ms QQ - Mb Arni - Ms Amri - saya.
Iya. Saya paling bontot sendiri. Paling kecil sendiri. Paling disia-sia. Paling di remehkan (ahahaha....maybe.)
Nasib jadi anak paling kecil kudu tahan dari caci maki kakak2 tertua. Slama ini saya cukup tertindas. 
Terutama waktu semuanya masih pada sekolah. 


Dan bagaimanapun, mereka selalu bikin saya iri. Gak pernah enggak.
Waktu saya masih belom sekolah, betapa irinya saya liat mas2 dan mbak saya udah pada sekolah. Brangkat bareng. Dijemput bareng. Saya iri banget ma mreka waktu liat mreka b3 naek bis bareng pulang sekolah.

Lebih menyakitkan lagi, kl lagi bongkar2 foto yang ada di rumah. MENYEDIHKAN.
Hampir seluruh foto masa kecil mreka cuma dihabiskan ber3 doang. Nasib jadi anak bontot yang jarak lahirnya lumayan jauh ma mas no.3. Emang sih, cuma 5th atw 4th. Tapi tetep aja yang banyak cuma foto mreka ber3 doang :(:(


Dulu kakak2 saya juga sering ejek2 saya. Katanya saya anak nemu. Nemu di depan selokan. Habis diomongin gitu biasanya saya lari ke mami terus nangis. Tapi lama2 ejekannya udah enggak mempan. Karna udah kebiasaan kali ya?? ahahhaa


Ada cerita lucu. Dulu mas Amri pernah nemu surat cinta yang saya buat waktu TK. Ahahahhaa..... malunya bukan main. hedeeeeeh.... ~.~"


Memori yang paling saya inget, waktu itu masih pada kecil. Mas QQ waktu itu smp apa ya?? atw sma. Lupa.
Nah ceritanya qt b4 rebutan TV. Anak 4 pengennya beda2 semua. Sambil teriak-teriak, mukul-mukul, nangis-nangis. Rumah ribut. Dan bagaimanapun sesuai kodrat alam, siapa yang paling besar+tua dia yang menang. Karena yang berhasil pegang remote tv mas QQ+ badannya waktu itu juga lebih gede, dia yang menang. Saya yang paling kecil g trima. Langsung lari ke dapur. Waktu itu mami lagi masak. Saya nangis sejadi-jadinya dan TIBA-TIBA mami bawa palu (entah dari mana ngambilnya) Langsung ke ruang tengah. Dalam posisi mau mecahin TVnya sambil bilang "MAU TV nya DIPECAH???? Ini juga. Paling gede sendiri kok g ngalah ma adek-adeknya!"
Otomatis. Semua langsung diem. Hahahahahahaha....
(tv ny jelas g jadi dipecahin laaah... masih baru ee ;) )


Time goes by...
Gak krasa. Sekarang semuanya udah gede-gede. 
Ms QQ. Udah nikah dan punya 3 anak. Iya. ponakan2 saya ini emang lucu banget. Bikin kangen terus. :):)
Yang paling saya g suka kalo ponakan yang paling gede ngluarin komando ke adeknya dengan kalimat "Dek Bila... SERANG TANTE!!!!" Hantaman kanan-kiri-atas-bawah langsung kerasa. Yang ada saya langsung teriak manggil abi+umi nya. Minta perlidungan. Tapi kl g digape, y sudahlah...PASRAH :):)

- muka2 innocent ponakan2 lucu -

Mb Arni. Mb saya satu-satunya ini bentar lagi nikah (19 Maret 2010). Nikah sama orang Batak yang udah lama tinggal di Kalimantan. Ya, mb Arni bakalan tinggal di Sampit, Kalimantan. Ya... moga-moga aja tetep rajin transfer uang ke rekening Mandiri ku :):)
Dan yang pasti dengan baik hati sering-sering ngasih tiket pesawat gratis Surabaya-Sampit PP.

cantik mana? Adeknya lah yaa :):)

Ms Amri. Mas saya yang satu ini hobi banget sama binatang. Padahal dia punya asma akut. Gara-gara hobinya dan papi+mami g bisa nglarang, rumah saya pernah disinggahi ayam kate, burung dara, ular kecil, kelinci, sampe tikus putih kecil. (kelinci+tikus nya smakin hari smakin berkembang biak dan bau nya Masyallah. Tapi lucu2 :) )
Pernah waktu itu mami stres banget klo mau masuk rumah. Gara2 takut ma ular yang dipelihara sama mas amri. Akhirnya di jual deh. Padahal saya belom sempet ktemu langsung ma tu ular :('

belom sempet ktemu ma si ular.
itu ada foto favorit ponakan-ponakan saya :)

Sekarang lambat laun rumah Jogja pasti bakal sepi. Semua udah pada punya kehidupan masing-masing. Buat kumpul bareng pun pasti susah. Ms QQ with his own family. Mb Arni with her new 'wanna be' family. Ms Amri??? Next year, insyallah will getting marry.


Dan akhirnya saya tinggal sebatang kara. Jadi anak tunggal.
Kalo lebaran udah g sumpek-sumpekan karna yang di mobil pasti tinggal papi+mami+saya. Dan bagaimana pun nantinyaa saya pasti yang jadi sopir.
Enaknya??? HAhahaha.... yang mintai duit mami+papi ya tinggal saya seorang ;)


Ya.... begitulah penggalan cerita tentang keluarga saya :)
Kenapa tiba-tiba pengen cerita ttg keluarga? Soalnya saya begitu excited menanti weekEnd ini.
Iya. Nikahannya mb Arni. Hohohohoho......

Love U. Much.

5 comments:

@adarmawans said...

haha.itulah resiko anak bontot..

*jd inget kalo sama dimas(adek nomer 2) ngusilin si ibi(tau ibi kan??yg paleng kecil.dia punya fesbuk jg skrg-.-) sampek bener-bener mengharuskan tante gaul ikutan turun tangan..
:p

Fu! said...

hehhe nik, kita senasib ya jadi anak paling bontot yg disia-sia.. btw iku fotone kok disensor barang opo jal?

@aprilianatr ---dhani---- said...

fufi: iyo fuuuu... betapa malang nasib kita. dan sepertinya aq bakal ngrasain apa yg km rasain. feel lonely :(
foto sensor gr2 muka e mb arni g krudungan elek. sak no kl tersebar luas :)

Kheycoak said...

hahahaha kalo kamu di sia sia..
aku di apain??

hahahaha
tapi namanya Allah Maha Adil..

semua ada jatahnya sendiri2..

@aprilianatr ---dhani---- said...

khen: ahahahaha..... iya bener.
Allah emang adil kok khennn :D:D:D