Pages

Wednesday, August 13, 2014

Keluarga Baru Saya

Selamat siang,
selo banget hari ini... Kegiatan baru saya akhir-akhir ini adalah bangun tidur, sholat, buka jendela-jendela rumah, ngecek nasi, masak nasi, belanja, masak buat bekal suami, dan cuci-cuci.. Tesis? Edit foto? Let the mood decide #sign.

Suami? yuhuu.... I am married women. Since 28th May 2014. Alhamdulillah.... perjalanan cinta saya sesungguhnya dimulai tanggal itu. Perkenalan cepat- persiapan singkat, semua sudah diniati ibadah. Bismillah... Siap gak siap, kalo nggak dijalani juga nggak bakal tau...




Sigkat cerita lagi, yeah. Keluarga baru. New Family.
Lebaran th 2014 ini pun saya habiskan seminggu lebih di rumah mertua, Cilegon. All I can say is how bless I am. It is all new life for me and hubby. Mudik naek motor dari Jakarta-Cilegon. Hujan-panas-hujan-panas-macet-sepi. So much fun and tired.

Ya sudah. Pics tell much more than words.


Have fun at The Jungle, Sentul
Sekian postingan saya hari ini.


Kalo kata Steve Jobs, 
taken from http://tipsinterviews.blogspot.com/2014/03/quotes-by-steve-jobs.html


No comments: