Pages

Friday, December 6, 2013

Time's super flies :O

Hampir dipenghujung tahun. Luar biasa. Time's flies. 
Liat history dr blog dan tersadar "okei. saya sangat jarang posting lagi. gini kok mau punya buku". Lalu tiba2 mbatin lagi "eits. bisa kok. tetep bisa punya buku sendiri." 

Oke. Desember. 
Beberapa bulan di th 2013 ini sebenernya luar biasa lho. Super rollercoster. I learned a lot about life and things that fill in. Semester baru yang sudah hampir berakhir. Dimulai dengan semester super sibuk sama kegiatan-kegiatan diluar akademik dan akhirnya berujung pengalaman luar biasa. Kalo ada yang tanya apa pencapaian di tahun 2013? Sudah puas? Saya akan jawab dengan lantang "Alhamdulillah.... LUAR BIASA. Allah Maha Besar". Kalo ditanya apa yang ingin diperbaiki di th 2013, saya dengan lantang akan jawab "Time management. Masih sangat buruk. Butuh banyak belajar lagi dan harus tau mana yang prioritas"

Di tahun ini juga saya membuktikan 1 teori hidup. Teori yang insyaAllah hasilnya akan sangat menyenangkan. Intinya adalah yakin, be positive, berusaha dan let people know "what's ur dream". Kenapa? Karena jalan menuju 'mimpi' yang dipengenin akan semakin terbuka lebar dengan peluang besar. Yang namanya hidup,rejeki, jodoh, mati semua udah diatur. Rejeki bisa datang dari mana aja. Sekali lagi, Tuhan memang baik dan luar biasa. 

Kalo ditanya, "apa resolusi th 2014?" 
Saya cuma mau (banyak) : 
Dilancarkan segala urusan terutama yang memang diniati untuk ibadah. 
Saya mau tesis saya super lancar, dimudahkan segala urusan ini itu ini itu saat proses ber-tesis ria, dan cepet lulus. 
Time management yang semakin lebih baik.
Hidup bahagia dunia akhirat.
Travelling (as always)
Diving!
Bisa masak enak
.....dan beberapa detail lain yang sudah saya rencanakan.


and wanna say something [sneak peek]



I am happy. Happy because I have what I have right now.
And I'm super happy and lucky, because you came into my life.
I love you.


Oke. see ya maybe next week, next month. or we can say next year??
and I always believe that magic is always around me. When I need it, magic moment will come as always.

love,
xoxo

No comments: